Kamis, 26 Juni 2014

Infeksi Kandungan Sembuh dengan Memakai Crystal-X

manfaat crystal-x sembuh dari infeksi kandungan

Kesaksian Ibu Nur setelah memakai dan mendapatkan manfaat Crystal-X. 

Jika membahas Crystal-X tentu akan banyak sekali  hal yang bisa diceritakan, hal ini tidak lepas dari fenomena Crystal-X yang luar biasa karena dari sisi harga dan manfaat serta kegunaan Crystal-X yang sudah banyak sekali memberi bukti akan khasiat Crystal-X

Sebagai contoh Ibu Nur dalam kesaksiannya setelah menggunakan Crystal-X, ibu Nur divonis mengalami infeksi kandungan sejak bulan Desember 1991 dan setelah divonis mengalami infeksi kandungan tersebut beliau berobat ke berbagai spesialis, bidan-bidan dan tempat lainnya yang menawarkan cara menyembuhkan dari penyakit yang dideritanya tersebut. Namun hasilnya tidak memuaskan, hasil berobat selama tahun 1991 dan 2008 yang telah dilalui, mulai dari terapi, penyinaran bahkan kemoterapi yang menghabiskan dana puluhan juta hanya menghilangkan rasa sakit saja, bukan menghilangkan penyakitnya. 

Pada tahun 2008 ibu Nur dikenalkan dengan Crystal-X oleh anaknya, tentu saja setelah melakukan pengobatan diberbagai tempat, awalnya ibu Nur tidak percaya dan ragu. Namun karena anaknya selalu memberi nasehat dan member pengarahan tentang Crystal-X, akhirnya ibu Nur mencoba Crystal-X. 

Sebelum memakai Crystal X, ibu Nur sering mengalami keterlambatan datang bulan, bahkan sampai terlambat tiga bulan hingga menimbulkan rasa tidak enak di badan. Ditambah lagi aroma tidak sedap yang berasal dari seputar daerah kewanitaannya. Bahkan ibu Nur mengemukakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki semangat hidup lagi. Darah yang muncul saat haid terlihat kehitam-hitaman. Siklus haid pun tak lancar, dan ibu Nur harus mengalami itu selama 9 tahun.

Setelah memakai Crystal-X, pemakaian pada hari pertama belum terasa adanya perubahan. Pemakaian pada hari kedua, ibu Nur merasakan mulas bukan main di perut pada bagian yang membengkak karena penyakitnya. Pemakaian pada hari ketiga, ibu Nur kembali merasakan mulas, lalu ibu Nur pergi ke kamar mandi. Saat di kamar mandi itulah terjadi keluar kotoran-kotoran dan gumpalan-gumpalan putih. Ibu Nur menyebut gumpalan putih itu seperti gajih (lemak) yang sudah mengering. Setelah keluarnya gumpalan tersebut, badan terasa plong dan nyaman.


Ibu Nur pun bersujud syukur kepada Allah karena telah memberikan kesembuhan dengan Crystal-X.

Semenjak saat itu ibu Nur belum berobat lagi soal infeksi kandungannya, beliau hanya menggunakan Crystal-X saja dan bau hilang, keputihan hilang, dan beliau merasa normal kembali, bahkan bagian perut yang membengkak pun menjadi normal kembali. sebelumnya saat perutnya membengkak, ibu Nur harus bersusah payah untuk keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor. Namun sekarang ibu Nur bisa nyaman ketika harus pergi ke luar rumah dengan berkendara sepeda motor. 

Ibu Nur berulang kali menuturkan rasa syukurnya kehadirat Allah karena telah memberikan sesuatu yang luar biasa kepadanya. Ibu Nur yang dulunya kehilangan semangat hidup, sekarang mulai merasakan kebahagiaan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar